Jumat, 22 April 2011

Aku dan FORISMA

Hari ini adalah hari pertamaku melakukan kegiatan yang berhubungan dengan FORISMA
Senang, semangat. It feels like a desire.
Aku masih staf magang. Yes, I'm a newbie.
Entah mengapa, aku dimasukkan ke dalam departemen Infokom.
Kecewa? Sedikit. Why? I wanna try something new!!
Tetapi semua itu lebih baik disyukuri, diikhlasin, dan ditekuni saja.
Semoga Allah memang menempatkanku disini karena dia punya tujuan yang baik untukku, surely.
And guess aku dimasukkin ke bidang apa?
Tim desain dan admin website!
Yah, aku hanya berharap aku bisa melakukannya dengan baik, dan bisa menekuninya, serta membuat orang lain puas dengan kerjaku, yang bsa dibilang not too good enough ini.
Well, paling tidak aku lebih merasa dihargai ditempat ini.
Well, I hope this is my route to Tercentenary Theatre! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar